TENTANG KAMI


Assalamualaikum Wr. Wb. 
UMROH dan HAJI adalah salah satu ibadah yang didamba-dambakan oleh setiap umat muslim baik di Indonesia maupun di negara lain. Hal ini dikarenakan tidak semua orang dapat melaksanakan ibadah tersebut melainkan hanya orang-orang tertentu yaitu yang mendapat panggilan Allah. Dan Juga dikarenakan janji-janji Allah bagi umatNya yang melaksanakannya, salah satunya adalah penebus dosa. Sebagaimana yang tertera dalam hadist shahih di bawah ini :
“Dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah s.a.w telah bersabda Umroh ke Umroh berikutnya adalah penebus dosa diantara keduanya (HR. Bukhari & Muslim)". 

BISMI-KA TOUR merupakan salah satu biro perjalanan umroh & haji plus yang memfasilitasi calon jamaah untuk melaksanakan UMROH & HAJI dari berangkat hingga kembali ke tanah Air. Kami yang terdiri dari personal, pembimbing dan crew yang berpengalaman lebih dari 10 tahun, berusaha yang terbaik untuk membantu calon jamaah tersebut dapat melaksanakan ibadah UMROH & HAJI sesuai dengan tuntunan Al-Quran dan Assunnah (tuntunan Rasulullah) sehingga mendapatkan ibadah yang “MABRUR”.

MOTTO KAMI: 
“AMAN, NYAMAN, DAN BERKUALITAS”

Maskapai yang kami gunakan:
1. Saudi Airlines
2. Garuda Indonesia
3. Lion Air
4. AirAsia

Kami melayani :
1. Umroh Individu
2. Umroh Group (Bisa sesuai permintaan/request)
3. Haji Plus/Khusus
4. LA Hotel Umroh
5. Visa Umroh
6. Tiket Pesawat Umroh

Semoga Allah memudahkan kami dalam mengemban Amanah Anda dan ibadah Anda menjadi "MABRUR". Amin.


Wassalamualaikum Wr. Wb. 

Andrie Anis Rahman, S.Psi.
Direktur

No comments :

Post a Comment